Toko Bursa Sajadah Pusat Oleh-Oleh Haji Umrah

Jakarta Setelah berpuasa sebulan penuh, tibalah saatnya merayakan hari kemenangan di Hari Raya Lebaran. Di Indonesia banyak tradisi unik menjelang Lebaran, salah satunya memberikan hantaran Lebaran berupa makanan atau suvenir bernuansa Islami. Hantaran Lebaran merupakan salah satu wujud berbagi dan sebagai bentuk dari rasa syukur atas rezeki yang telah diterima. Pemberian hantaran Lebaran juga merupakan bentuk ucapan rasa syukur, rasa terimakasih dan permohonan maaf di hari raya. Lebaran merupakan momentum bagi umat muslim untuk saling memaafkan dan suvenir Lebaran jika diberikan secara ikhlas dan tulus tanpa mengharap imbalan apapun dapat membawa berkah bagi pemberi maupun penerima.

Bagi Anda yang berencana memberikan hantaran Lebaran kepada keluarga atau kerabat, bisa mencoba memberikan suvenir yang unik dengan harga kompetitif dari pusat oleh-oleh dan perlengkapan haji Bursa Sajadah. Salah satu jenis suvenir yang cukup banyak diminati seperti sajadah dapat dijumpai di Bursa Sajadah dengan beragam model, salah satunya yang cukup unik adalah sajadah kompas Syaheera. Sajadah ini dilengkapi dengan kompas kiblat yang sangat bermanfaat. Kemana pun kita pergi tidak perlu khawatir salah arah dan bingung bertama ketika akan menunaikan sholat. Bagi anak-anak juga tersedia sajadah anak Velteksa dengan desain menarik dan warna-warna cerah.

Varian suvenir lain yang cukup unik dari Bursa Sajadah adalah hiasan kaligrafi bernuansa warna silver dan hijau yang cocok untuk mempercantik interior rumah, hiasan kaligrafi dengan detail warna hijau dan frame warna gold untuk hiasan dinding rumah hingga miniatur produk bernuansa Islami seperti satu set miniatur unta berwarna gold dengan tampilan elegan dilengkapi box eksklusif. Adapula berbagai ornamen cantik khas Timur Tengah dan miniatur jam. Bagi Anda yang tertarik untuk memperoleh aneka suvenir sebagai hantaran di momen Lebaran Anda bisa mengunjungi pusat oleh-oleh dan perlengkapan haji Bursa Sajadah atau memesan langsung melalui Call/ SMS/ 081322141666 atau 081214743669.

LEAVE A REPLY