Istimewa

Hallomuslim.com – Sebuah Keajaiban terjadi pada Bayi mungil Khayana Putri Arsyad Wanget seorang putri dari pasangan Alghazali Boyke dan Rahayu Arsyad. Bayi yang masih berusia 37 hari ini tiba-tiba muncul tulisan ber lafadz Allah di wajahnya, tentu hal ini membuat gempar seluruh kota Bitung.

Menurut keterangan ayah bayi, kejadian itu berawal saat dirinya terbangun karena akan melaksanakan Sholat Tahajjud (Sholat Tengah Malam), Jumat dini hari.

Ia pun terkejut saat melihat dijidat dan diatas kening putrinya sudah ada tulisan lafadz Allah.

“Saya terbangun sholat Tahajjud dan melihat dikening dan jidat Khayana ada tulisan Allah dan satu lagi tulisan arab yang saya kurang paham artinya apa,saya sempat terkejut, tetapi cepat tersadar untuk mengabadikannya dengan kamera handphone. Dan tulisan itu kadang timbul kadang menghilang, awalnya saya pikir setelah hilang tidak akan timbul lagi, tapi sampai hati ini masih sering muncul tulisan itu,” jelas Boy saat ditemuai pada hari Sabtu, 10/12

Dilansir dari telegrafnews.co.id, saat ditemui, bayi yang berasal dari Desa Permata Indah Manembo Nembo Kecamatan Matuari, kota Bitung ini sudah tidak adala tulisan Allah dikeningnya.

Tetapi Menurut salah satu keterangan warga setempat yang kebetulan berada di tempat kediaman Boy , bahwa saat datang masih mendapati tulisan lafadz Allah tersebut masih ada, namun kemudian secara perlahan-lahan berangsur hilang.

“Saya sejak tadi disini, dan saat saya tiba tulisan itu masih ada dan kemudian berangsur menghilang,” jelas salah satu warga yang datang ingin menyaksikan keajaiban tersebut.

LEAVE A REPLY