Jakarta — Perusahaan perjalanan ibadah umrah dan haji khusus, PT Al Haramain Jaya Wisata hari ini memberangkatkan 64 jamaah haji khusus ke Tanah Suci, Rabu (15/8/2018). Para jamaah ldiberangkatkan melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Jeddah, Arab Saudi.

Pemberangkatan jamaah haji didampingi langsung oleh Founder Al Haramain Travel KH. Hafidz Taftazani serta para pembimbing dan muthawif.

KH. Hafidz menjelaskan, jamaah haji Al Haramain ini merupakan jamaah yang berasal dari berbagai daerah, diantaranya Lampung, Padang, Banyuwangi, Semarang, Purwokerto serta Jabodetabek.

“Alhamdulillah sampai saat ini pelayanan terbaik kita berikan kepada para jamaah, begitu juga dengan perlengkapan seperti koper, tas ransel, kain ihram, mukena dan lainnya,” jelas KH. Hafidz.

Salah satu jamaah Al Haramain yang ikut berangkat, Hadi Iman Ismanto (69 tahun) jamaah asal Purwokerto, mengaku sangat nyaman dengan pelayanan Al Haramain, karena sesuai dengan apa yang dikatakan oleh tetangga di kampungnya.

Menurut informasi dari para tetangga yang telah menggunakan pelayanan Al Haramain bagus. Kebetulan ada saudara yang pernah ikut haji katanya servisnya bagus. Ternyata memang bagus. Kita rombongan dari Purwokerto sebelas orang, jelas Hadi.

Sesampainya di Saudi, para jamaah nantinya akan menempati hotel Pulman bintang lima. Terkait dengan catering, para jamaah juga nanti akan disuguhkan dengan makanan khas Indonesia sehingga sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Terkait dengan bimbingan ibadah, Al Haramain sudah menyiapkan pembimbing yang mumpuni yaitu Prof. Dr. Anwar serta Ustadz Ali Makki yang akan memberikan bimbingan kepada jamaah saat ibadah di Tanah Suci.

Untuk informasi, Al Haramain merupakan travel umrah dan haji khusus yang telah resmi mendapatkan izin dari Kementerian Agama. Sejak berdiri, Al Haramain terus berkomitmen yang terus dijaga, yakni memberikan pelayanan, kejujuran dan kenyamanan jamaah serta bertanggung jawab.

LEAVE A REPLY