Hallomuslim.com – Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan rombongan yang jumlahnya sekira 1.500 orang rencananya akan mengunjungi Pulau Bali usai lawatannya ke Jakarta. Di sana, ada empat hotel bertaraf internasional yang akan disewa khusus untuk rombongan kerajaan Arab Saudi tersebut.

Lokasi hotel adalah di kawasan Nusa Dua dan Kuta Selatan Kabupaten Badung. Nama hotelnya antara lain ST Sun Regis, Ritz-Carlton, Laguna, dan Hilton. Informasi tersebut diungkap oleh I Ketut Ardana, Kepala Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (Ikatan agen tour dan perjalanan Indonesia).

Akan tetapi, Ketut tidak menjelaskan secara rinci di hotel mana Raja Salman akan menginap, yang jelas seluruh rombongan akan menyewa keempat hotel di atas.

“Raja Salman yang membawa 10 menterinya dan 25 pangeran serta pengikutnya akan menginap di ST Sun Regis, Ritz-Carlton, Laguna, dan Hilton,” jelas Ketut di Denpasar.

Menurutnya lagi, rombongan besar itu sudah menyewa seluruh kamar hotel untuk masa lima hari. Yang akan menggunakannya adalah pangeran, pengawal, pasukan pengamanan khusus, dan Raja.

Informasi yang dilansir laman merdeka.com, tarif untuk kamar hotel bertaraf internasional tersebut mulai Rp20 juta hingga Rp30 juta semalam. Lebih tinggi dibanding harga di hari biasa. Jika di hari biasa banderolnya hanya setengahnya saja.

Akan ada pembenahan khusus di hotel tersebut sebelum rombongan Raja Salman datang, untuk keamanan dan kenyamanan kunjungan.

LEAVE A REPLY