Jakarta Bagi Anda yang ingin tampil cantik tentu ingin mengenakan produk fashion berkualitas dan nyaman dipakai dengan desain menarik. Bursa Sajadah tak hanya menyediakan ragam oleh-oleh haji dan umrah namun juga menghadirkan berbagai produk fashion menarik seperti busana musim, sajadah dan perlengkapan muslim untuk menunaikan ibadah umrah dan haji.

Ada beberapa kategori fashion Bursa Sajadah yaitu produk yang diberi merek Sykava untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan jamaah. Kategori lain pakaian khas Timur Tengah seperti abaya yang diberi merek Zaleera. Selain itu brand Syahira yang fokus pada baju tunik dan iner-iner. Kategori lain pakaian abaya modern dan baju syari dengan brand Syakila.

Produk sajadah dengan merek Sajadah Kashmir Syaheera merupakan salah satu produk fashion favorit di Bursa Sajadah. Sajadah dengan tampilan ekslusif ini berukuran 109 cm x 68 cm dengan bahan material impor yang menggunakan perpaduan detail motif etnik khas timur tengah dan floral gates. Varian sajadah lain berukuran lebih besar yaitu 110 x 70 cm dan ada ukuran normal dengan motif floral yang tampak cantik dipadukan motif etnik yang unik dan tersedia dalam banyak pilihan warna. Produk lainnya sajadah ekslusif King Salman yang berdesain simple namun tetap terlihat elegan dengan kombinasi warna gold dan motif etnik khas Timur Tengah.

Bursa Sajadah juga membuat produk sajadah sujud handmade yang tampak ekslusif merek Sykava dengan berbagai pilihan warna menarik. Bahan sajadah dari kain wol sintetis yang dilengkapi hand bag untuk memudahkan saat dibawa di perjalanan. Sajadah sujud handmade ini juga bisa dijadikan souvenir oleh-oleh haji atau umrah untuk keluarga besar, sahabat dan lingkungan rumah. Sajadah handmade merek Sykava untuk ukuran medium 100 cm x 60 cm dan besar ukuran 110 cm x 70 cm dibuat agak tebal. Varian lain sajadah tanpa motif ukuran 34 x 60 cm yang memiliki tekstur halus dari bahan polyester dan beludru yang lembut dan empuk saat dipakai. Ukuran sajadah ini cocok digunakan oleh anak-anak. Produk perlengkapan sholat lainnya seperti mukena anak dan dewasa, juga dibuat dari bahan berkualitas seperti kain katun premium atau parasut tebal. Tak ketinggalan sorban Arafat, tasbih, kitab suci Al Quran, tasbih Gelang Hitam.

Untuk perlengkapan ibadah umrah dan haji bagi wanita tersedia stelan ihrom merek Sykava dari padanan tunik dan celana putih berbahan dasar cotton dobby yang nyaman dipakai untuk ibadah umrah dan haji di Tanah Suci. Stelan ihrom ini juga dilengkapi dengan sarung tangan dan kantung batu. Bagi pria ada setelan kain ihram terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat terdiri dari kain bawahan dan kain atasan. Selain itu Sabuk Haji Miqot sebagai ikat pinggang untuk mengencangkan kain ihram agar tidak mengganggu pelaksanaan rangkaian ibadah saat haji dan umroh.

Bagi Anda yang ingin pergi ke acara formal dengan tampilan elegan, Bursa Sajadah menyediakan produk fashion seperti abaya Orlinda dari Zaleera berbahan jetblack dengan aplikasi garis simetris berwarna gold di bagian dada dan detail swarowski di bagian dada dan sepanjang lengan. Untuk kenyamanan aktivitas sehari-hari juga ada atasan wanita yang dilengkapi dengan aksen frill unik berbahan wolly crepe yang jatuh saat dipakai. Bagi pria ada baju koko semi formal berkerah ciangi untuk ibadah sholat atau acara formal lainnya. Koko dari bahan toyobo ini tekstur kainnya tebal, halus dan lembut sehingga nyaman saat dipakai.

Di bulan Maret ini Bursa Sajadah menggelar promo harga diskon hingga 40% aneka produk busana muslim, sajadah dan perlengkapan muslim favorit. Promo harga yang berlaku di toko online bursasajadah.com maupun offline Bursa Sajadah ini berakhir pada 31 Maret 2018. Jadi, bagi Anda yang ingin membeli aneka produk fashion Bursa Sajadah segera ambil kesempatan mendapatkan spesial harga untuk produk fashion favorit Anda. (Adv)

LEAVE A REPLY