Depok — Babussalam Buana Mitra (BBM) Travel hari ini menyelenggarakan acara silaturahmi dengan para agen dan perwakilan BBM Partner untuk melancarkan bisnis penyelenggaraan ibadah umrah. Acara yang digelar di Hotel Savero, Depok Minggu (12/8/2018) ini menghadirkan narasumber motivator nasional, Ustadz Asep Nurhidayat.

Pertemuan ini sekaligus menjaring agen dan perwakilan untuk bergabung dengan BBM Partner. Sebanyak 100 peserta langsung bergabung dalam BBM Partner ini.

Direktur Operasional BBM Travel Nikmatullah Muhammad Tohir menjelaskan, BBM Travel ingin membuka network yang lebih luas dalam hal pemasaran. Oleh karena itu, BBM Partner menjadi solusi tepat dalam hal ini.

“Kita ingin menampung jamaah-jamaah dari pemasar yang tidak punya perusahaan, jadi ya untuk ibu-ibu, jamaah majelis taklim, atau ustadz/ustadzah yang belum tergabung dengan travel-travel lain ya kami ajak,” jelas Nikmatullah di lokasi acara.

Menurut Nikmatullah, dengan banyaknya agen atau mitra yang bergabung, diharapkan ada kenaikan jumlah jamaah hingga 100%.

Sales Manager BBM Travel Damayanti, S.E. menjelaskan, dengan adanya BBM Partner maka BBM Travel mentargetkan perolehan jamaah dari dua titik, yaitu secara corporate dan ritel. Untuk cara corporate, seperti biasanya yaitu melakukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang memberikan reward umrah kepada karyawan, sehingga BBM Travel masuk sebagai mitra dalam memberangkatkan jamaah dari perusahaan tersebut.
“Ini kebetulan saya yang membawahi langsung dan selama ini sudah berjalan dengan baik,” jelas Yanti.

Sedangkan cara ritel yaitu BBM Travel menggandeng BBM Partner untuk melakukan kerjasama dengan agen atau perwakilan.
“BBM Partner yaitu agen atau mitra bisnis kami yang mereka adalah perorangan yang berdiri atas nama pribadi. Mereka yang akan membantu kami dalam pemasaran produk umrah BBM untuk mencari jamaah diluar wilayah corporate,” jelas Yanti.

Yanti mengatakan, bagi yang bergabung dengan BBM Partner akan ada banyak benefit yang mereka terima, mulai dari komisi hingga poin reward yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti sepeda motor, umrah gratis, liburan keluar negeri hingga mendapatkan hunian idaman rumah maupun apartemen.

“Poin reward bisa ditukarkan sesuai dengan jumlah poin yang mereka miliki,” ucap Yanti.

Lebih jauh, Yanti menjelaskan alasnnya kenapa harus bergabung dengan BBM Partner, setidaknya ada sembilan alasan yaitu perusahaan sangat jelas, terdaftar sebagai PPIU di Kemenag. Kedua yaitu ada lima pasti umrah sesuai Kemenag, berizin, pasti berangkat, pasti tiket, hotel dan visanya. Ketiga yaitu sistem online sehingga memudahkan para mitra atau agen dalam menjalankan bisnis ini.

Keempat yaitu jamaah tidak perlu menunggu apalagi sampai satu tahun baru berangkat. Kelima yaitu harga sesuai dengan referensi Kemenag. Keenam kerjasama dengan perusahaan perbankan sehingga uang yang disetorkan aman. Ketujuh BBM Partner bukan sistem Ponzi atau MLM, tidak ada downline atau upline. Kedelapan, BBM Partner bisa dapat komisi, reward dan umrah gratis dan lainnya. Terakhir yaitu komisi langsung cair saat jamaah pulang umrah.

Untuk diketahui, BBM Travel merupakan travel umrah yang telah terdaftar secara resmi di Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia. Sejak berdiri tahun 2016, BBM Travel terus memberikan peningkatan pelayanan, pendampingan dan pembimbingan kepada jamaah.

Travel yang beralamat di Jl. Margonda Raya No. 239, Depok ini menyediakan beberapa paket umrah, mulai paket bintang tiga, bintang empat, bintang lima hingga paket VVIP. Untuk harga paket umrah bintang tiga mulai Rp 20,5 juta, paket bintang empat Rp 23 jutaan, Paket bintang lima mulai Rp 25 jutaan dan paket VVIP mulai Rp 30 jutaan.

Selain paket umrah, BBM Travel juga menyediakan paket umrah plus Istanbul, Dubai, Abu Dhabi, Cairo, Alexandria, Aman, Jordan, Aqsho, Spanyol, Maroko dan lainnya. BBM Travel juga menyediakan paket wisata muslim seperti Korea Muslim, Cina Muslim, Jepang Muslim, Bangkok Muslim serta paket lainnya sesuai dengan permintaan jamaah.

LEAVE A REPLY