Jakarta — Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan In-bound Indonesia (Asphurindo) menjalin ramah tamah dengan pihak Muassasah Asia Tenggara untuk persiapan haji tahun 2018. Acara ramah tamah ini dihadiri oleh Ketua Umum Asphurindo dan para anggotanya serta Syeikh Mustofa Damanhuri, Ketua VIP Muassasah Asia Tenggara di Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge, Selasa malam (8/5/2018).

Ketua Umum Asphurindo, Syam Resfiadi mengatakan, acara ramah tamah ini merupakan acara silaturahmi untuk mempersiapkan penyelenggaraan haji tahun 2018 khususnya haji khusus anggota Asphurindo.

“Tahun ini jamaah haji Asphurindo ada seribu jamaah lebih, insya Allah akan menempati empat maktab,” jelas Syam kepada awak media di lokasi acara.

Syam menjelaskan, jelang pelaksanaan haji tahun ini, Asphurindo terus berupaya menjalin silaturahmi dengan para stakeholder terkait dengan layanan kepada jamaah haji khusus di bawah anggota Asphurindo. Hingga saat ini, anggota Asphurindo telah mencapai 199 anggota. 145 anggota yang sudah menjadi Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) maupun yang sudah sebagai travel Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) dan sisanya dalam proses PPIU.

LEAVE A REPLY